Home / Kepri / Batam / Manfaatkan Sinar Matahari Pagi Untuk Meningkatkan daya Tahan Tubuh

Manfaatkan Sinar Matahari Pagi Untuk Meningkatkan daya Tahan Tubuh

Kapolda Kepri, Irjen pol Andap Budhi Revianto S.Ik

Batam – kompaslima.com : Untuk menjaga Imun tubuh agar tetap baik, Kapolda Kepri. Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.Ik, dalam arahannya kepada para Pejabat Utama Polda Kepri. Yakni dengan cara memanfaatkan Sinar Matahari pagi bersama. Senin (30/3).

Berjemur di bawah paparan sinar Matahari yang mengandung Ultraviolet B (UVB), sangat baik untuk penyerapan vitamin D3. Mengingat penyebaran Covid-19 di Indonesia dan khususnya Prov. Kepri, Polda Kepri dan jajaran tidak henti-hentinya untuk terus mengingatkan personel dan masyarakat Kepri, dalam hal menjaga kesehatan dan imun tubuh.

Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah MH

Untuk selalu mempunyai rasa saling memiliki, menjaga satu dengan lainnya. Sebelum melayani dan mengamankan masyarakat, diri pribadi sendiri adalah hal yang terpenting. Untuk di jaga kesehatannya, di mulai dari pola makanan hingga pola hidup. Jelasnya.

Sebagai Personel, Polri selalu siap menghadapi segala kemungkinan terburuk atau Kontijensi. Untuk itu, selalu perhatikan ketahanan tubuh para personel dan siapkan makanan tambahan yang mengandung nutrisi.

Untuk selanjutnya, bersama-sama kita jalankan tugas mengabdi di Prov. Kepri yang kita cintai ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakpolda Kepri. Brigjen pol Drs. Yan Fitri Halimansyah MH, Irwasda Polda Kepri. Kombes pol Musa Ikipson Manaek Muara Tampubolon dan Pejabat Utama Polda Kepri.

(***/hmspoldakepri)

Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.
Kabidhumas Polda Kepri
e-mail : poldakepribidhumas@gmail.com
Telp/Fax : 0778-7760038
Twitter : @poldakeprihumas
FB : Humas Polda Kepri
IG : @humaspoldakepri

About kompaslima

Check Also

Polres Tanjungpinang, Kembali Distribusikan Beras Bantuan Mabes Polri Sebanyak 20 Ton

Tanjungpinang – kompaslima.com : Polres Tanjungpinang, kembali menyalurkan 20 Ton beras bantuan dari Mabes Polri. Kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *