Home / Kepri / Bambang : “kami mohon ma’af dengan teriakkan lantang pada petugas Kanwilsus DJBC Kepri”

Bambang : “kami mohon ma’af dengan teriakkan lantang pada petugas Kanwilsus DJBC Kepri”

 

 

 

 

 

 

 

 

Tanjungpinang – kompaslima.com : Buntut penembakan peringatan oleh kapal patroli Kanwilsus DJBC Kepri, terhadap KM. Lestari. Yang terjadi di perairan Tanjung Uban-kab. Bintan, dilakukan adalah untuk penegakkan dan pencegahan.

Seperti berita yang dilansir sebelumnya oleh media online, bahwa. Hal itu dilakukan oleh kapal patroli Kanwilsus DJBC Kepri, berdasarkan informasi yang di peroleh. Yaitu, adanya masukkan barang dari Singapura tujuan Tanjungpinang, menggunakan KM. Lestari.

Dikabarkan, tindakan pencegahan yang dilakukan oleh kapal patroli Kanwilsus DJBC Kepri terhadap KM. Lestari. Oleh para pekerja dan ABK KM. Lestari, protes dan tidak terima dengan tindakan tersebut.

Mencermati pemberitaan atas kejadian tersebut, pemilik dan pengurus KM. Lestari. Mengklarifikasi dengan memohon ma’af atas peristiwa tersebut, karena sempat terjadi protes terhadap petugas Patroli Kanwilsus DJBC Kepri.

Salah seorang pekerja KM. Lestari, Bambang Setiawan (52). Kepada sejumlah awak media, mengatakan. Memohon ma’af atas kejadian yang terjadi pada saat pemeriksaan itu. Jum’at (17/1).

“saya pribadi, sebagai orang yang belerja di KM. Lestari. Memohon ma’af, atas kejadian yang terjadi di KM. Lestari kemarin. Mungkin karena ngantuk, capek. Maka, saya berteriak-teriak di atas KM. Lestari, ketika petugas datang hendak memeriksa”.

Mendengar suara tembakkan yang di keluar dari senjata kapal patroli Kanwilsus DJBC Kepri, membuat kami terkejut. Sehingga, kata-kata yang keluar dari mulut saya seperti melawan petugas.

Untuk itu, saya pribadi, kru (ABK) KM. Lestari beserta pemiliknya. Sekali lagi, memohon ma’af kepada Kanwilsus DJBC Kepri serta Bea dan Cukai Tanjungpinang. Atas peristiwa yang terjadi, ini sebagai pelajaran bagi kami.

Kedepan, hendaknya. Kejadian serupa tidak terulang lagi, karena. Negara kita Indonesia ini, adalah negara hukum. Kami sendiri sebagai anak bangsa, harus menjunjung tinggi hukum yang berlaku di negeri ini. Ujarnya.

Semoga…….

(gad)

 

About kompaslima

Check Also

Danlantamal IV Tanjungpinang, Kampanyekan Wajib Bayar Pajak Melalui E-Filing

Tanjungpinang – kompaslima.com : Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV, Laksamana Pertama TNI Arsyad …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *