Home / Kepri / Swalayan Bintang Rezeki, Komitmen Berikan Pelayanan Terbaik Pada Pelanggan

Swalayan Bintang Rezeki, Komitmen Berikan Pelayanan Terbaik Pada Pelanggan

Tim Dinas Perindustrian dan Perdagangan prov. Kepri dan Tim Loka POM kota Tanjungpinang, saat melakukan pemeriksaan barang di swalayan Bintang Rezeki beberapa waktu lalu.

Tanjungpinang : Mengantisipasi adanya barang yang di jajakan pada rak pajangan penjualan dalam swalayan, adalah komitmen yang di buat dalam suatu manajemen perusahaan.

Tujuannya, selain untuk memanjakan konsumen. Juga untuk menghindari adanya kerusakkan pada barang yang di taja di rak pajangan penjualan tersebut, sehingga tidak merugikan konsumen yang membeli dan mengkonsumsinya.

Adalah Swalayan Bintang Rezeki, yang terletak di jl. Brigjend Katamso (bt.2) Tanjungpinang. Yang beberapa waktu lalu, telah dilakukan pemeriksaan barang oleh dinas Perindustrian dan Perdagangan prov. Kepri dan LOKA POM Tanjung Pinang.

Dalam pemeriksaan tersebut, pihak dinas Perindustrian dan Perdagangan prov. Kepri dan LOKA POM tersebut. Menyatakan bahwa, tidak didapati barang yang rusak pada swalayan Bintang Rezeki.

Sementara itu, pihak menejemen Swalayan Bintang Rezeki. Kepada awak media mengatakan, dengan datangnya pihak dinas Perindustrian dan Perdagangan prov. Kepri dan LOKA POM ke sini, kami ucapkan terimakasih.

Pemeriksaan yang dilakukan oleh dinas tersebut, adalah langkah yang tepat. Dimana dari hasil pemeriksaan yang mereka lakukan di Swalayan ini, tidak terdapat barang-barang yang rusak atau kadaluarsa. Minggu (12/1).

Kami, selalu melakukan rutinitas pemeriksaan dan pengecekan terhadap barang yang di taja di rak setiap hari nya, tetapi kami tetap menghimbau kepada seluruh pelanggan Swalayan Bintang Rezeki, hendaknya di teliti kembali terlebih dahulu barang barang yang akan di beli. Jelasnya.

Agar nantinya, tidak ada yang dirugikan karena barang yang di beli telah rusak atau kadaluarsa. Sesuai dengan niat menejemen kami, ingin memberikan yang terbaik kepada pelanggan.

Kami juga menerima masukkan, kritik dan saran. Untuk kemajuan usaha dan penjualan barang yang kami tajakan, sehingga kesan pelanggan yang datang untuk berbelanja di Swalayan Bintang Rezeki dapat merasakan pelayanan yang lebih baik lagi dan nyaman. Tegasnya.

(gad)

About kompaslima

Check Also

Danlantamal IV Tanjungpinang, Kampanyekan Wajib Bayar Pajak Melalui E-Filing

Tanjungpinang – kompaslima.com : Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV, Laksamana Pertama TNI Arsyad …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *