Home / Kepri / Batam / Kapolda Kepri, Terima Penganugerahan Bintang Bhayangkara Pratama Dari Kapolri

Kapolda Kepri, Terima Penganugerahan Bintang Bhayangkara Pratama Dari Kapolri

Batam – kompaslima.com : Kapolda Kepri, Inspektur Jenderal Polisi Andap Budhi Revianto S.IK. Menerima Penganugerahan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama (BBP), dari Kapolri. Jenderal Polisi Drs. Idham Azis M.Si, bertempat di Aula Gedung Anton Soedjarwo lantai 9 Bareskrim Polri. Rabu (11/12).

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Kepri, Kombes pol Drs. S. Erlangga. Dalam siaran Pers-nya, tentang. “Kapolda Kepri dianugerahkan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama”.

Bintang Bhayangkara Pratama adalah tanda kehormatan dilingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia, yang diberikan kepada anggota Polri maupun warga Negara Indonesia yang bukan anggota Polri. Yang telah berjasa terhadap kemajuan, kesejahteraan dan pengembangan institusi Polri.

Penghargaan Bintang Bhayangkara Pratama ini, berdasarkan keputusan Presiden Republik Indonesia nomor 65/TK/Tahun 2019, tanggal 7 Agustus 2019.

Penerima Bintang Bhayangkara Pratama (BBP) pada tahun 2019 ini berjumlah sebanyak 26 Perwira Tinggi Polri, berpangkat Komisaris Jenderal Polisi dan Inspektur Jenderal Polisi yang berdinas di dalam maupun di luar struktur organisasi Polri.

Penghargaan tersebut diberikan kepada, anggota Polri yang berjasa besar dengan keberanian, kebijaksanaan dan ketabahan luar biasa melampaui panggilan kewajiban. Yang disumbangkan untuk kemajuan dan pengembangan Polri, dan beliau tidak pernah cacat selama bertugas di Polri jelas Kabid Humas Polda Kepri.

(***/hmspoldakepri)

Kombes.Pol Drs S. Erlangga
Kabidhumas Polda Kepri
e-mail : poldakepribidhumas@gmail.com
Telp/Fax : 0778-7760038
Twitter : @poldakeprihumas
FB : Humas Polda Kepri
IG : @humaspoldakepri\

About kompaslima

Check Also

Danlantamal IV Tanjungpinang, Kampanyekan Wajib Bayar Pajak Melalui E-Filing

Tanjungpinang – kompaslima.com : Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV, Laksamana Pertama TNI Arsyad …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *