Home / Kepri / Batam / Kapolda Kepri Beserta Ribuan Peserta, Ikut Meriahkan Goes Sehat Hari Bhakti Dokter Indonesia

Kapolda Kepri Beserta Ribuan Peserta, Ikut Meriahkan Goes Sehat Hari Bhakti Dokter Indonesia

Batam – kompaslima.com : Kapolda Kepri beserta ribuan orang peserta, ikut dalam memeriahkan Fun Bike dan Fun Walk hari Bhakti Dokter Indonesia ke-111, yang di gelar dalam rangka memperingati Hari Bhakti Dokter Indonesia ke-111. Dengan thema, IDI menyehatkan bangsa. Bertempat di Hotel Radisson, kota Batam. Minggu (27/10).

Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Drs. S. Erlangga. Dalam siaran pers-nya, tentang. “Kapolda Kepri, ikut meriahkan Gowes sehat hari bhakti Dokter Indonesia ke-111, tahun 2019.

mengangkat tema ″IDI menyehatkan Bangsa″ di Hotel Radisson Kota Batam (27/10). Pada kesempatan tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK ikut hadir dan meriahkan dalam Fun Bike bersama.

Dalam sambutannya Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK. mengatakan, mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan yang diikuti oleh ribuan masyarakat.

Ia juga mengucapkan, selamat Hari Bhakti Dokter Indonesia ke-111 Tahun 2019. Semoga Dokter Indonesia dapat terus selalu menyehatkan bangsa, sesuai dengan thema “IDI menyehatkan Bangsa″.

Sementara itu, Wakil Ketua IDI Batam. dr. Suriyati, dalam sambutannya. Mengatakan, kegiatan yang melibatkan para Dokter dan Keluarga serta masyarakat ini. Rutin digelar setiap tahunnya, namun lokasi dan tempat pelaksanaannya yang berbeda.

Bertujuan, untuk dapat mengajak masyarakat di setiap daerah. pada pelaksanaan Tahun ini, diperkirakan peserta yang ikut sekitar 1.500 peserta, termasuk dari Polda Kepri dan jajaran.

Hadir pada kegiatan ini, Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Walikota Batam, Ketua IDI Batam, para direktur Rumah Sakit di Kota Batam, para Dokter dan keluarga, serta masyarakat Kota Batam.

(***/hmspoldakepri)

Kombes.Pol Drs S. Erlangga
Kabidhumas Polda Kepri
e-mail : poldakepribidhumas@gmail.com
Telp/Fax : 0778-7760038
Twitter : @poldakeprihumas
FB : Humas Polda Kepri
IG : @bidhumaspoldakepri

About kompaslima

Check Also

Polres Tanjungpinang, Kembali Distribusikan Beras Bantuan Mabes Polri Sebanyak 20 Ton

Tanjungpinang – kompaslima.com : Polres Tanjungpinang, kembali menyalurkan 20 Ton beras bantuan dari Mabes Polri. Kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *