Selasa , April 23 2019
Home / peristiwa / Amankan jalannya Kampanye PDIP, Polres Tanjungpinang Terjunkan 120 Personil

Amankan jalannya Kampanye PDIP, Polres Tanjungpinang Terjunkan 120 Personil

Kasat Reskrim polres Tanjungpinang, AKP Efendri Alie S.Ip MH

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tanjungpinang – kompaslima.com : Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di saat berkampanye, Polres Tanjungpinang berkomitmen. Untuk menjaga suasana jalannya kampanye, agar tetap kondusif.

Hajatan besar yang di langsungkan sekali dalam lima tahun ini, adalah  pesta demokrasi bagi masyarakat Indonesia. Untuk memilih wakilnya duduk di pemerintahan, dengan visi-misi membangun republik ini kearah lebih baik.

Ramainya massa yang hadir, mengikuti kampanye Akbar partai PDIP. Diperkirakan mencapai ribuan orang, akan memadati lapangan Pamedan, jl. Jend A Yani Tanjungpinang. Kamis (11/4).

Massa yang berjoget mengikuti kampanye partai PDIP

 

 

 

 

 

 

 

Ditengah riuhnya suasana kampanye, kasat Reskrim polres Tanjungpinang. AKP Efendri Alie S.Ip MH, kepada awak media ini mengatakan. Kami melihat, massa kampanye partai PDIP yang datang, sangat tertib.

“Setakat ini kita melihat, dari massa kampanye partai PDIP yang datang cukup lumayan banyak. Para relawan, kader partai serta simpatisan yang datang dan masuk ke lapangan Pamedan ini sangat tertib”.

Mereka rata-rata menggunakan kendaraan roda dua, semuanya menggunakan helm. Dalam berkendara mereka tertib, serta memarkirkan motornya juga tertib.

Untuk jumlah massa yang mengikuti kampanye ini, kita belum bisa memperkirakan. Kondisi suasana saat ini, masih kondusif. Kita dari polres Tanjungpinang, akan terus berjaga dan tetap waspada.

Dalam pengamanan kampanye akbar partai PDIP di lapangan Pamedan ini, polres Tanjungpinang menerjunkan personil sebanyak 120 personil. Terdiri dari gabungan jajaran Polres dan Polsek. Jelasnya.

Waka Polsek Bukit Bestari, AKP Widiyas P

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sementara itu, wakil kepala Polsek Bukit Bestari. AKP Widiyas P, mengatakan. Mudah-mudahan dalam kampanye ini, tidak terjadi sesuatu apapun.

“Mudah-mudahan dalam kampanye ini, tidak ada terjadi sesuatu apapun, suasana kampanye juga kondusif”.

Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya para pemilih. Gunakanlah pesta demokrasi yang lima tahun sekali ini, untuk mendatangi TPS, yang insyaallah akan di gelar pada 17 April mendatang.

(gad)

About kompaslima

Check Also

Pol Air Polda Kepri, Gagalkan Penjualan Ratusan Ekor Penyu Yang Dilindungi

  Batam – kompaslima.com : Satu lagi keberhasilan Pol Air Polda Kepri, menggagalkan jual-beli ratusan ekor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *