Home / Kepri / Tanjungpinang / Polres Tanjungpinang, Gelar Road Show Pagelaran Musik

Polres Tanjungpinang, Gelar Road Show Pagelaran Musik

Foto bersama

Tanjungpinang – kompaslima.com : Bertempat di Tugu Proklamasi, kota Tanjungpinang. Polres Tanjungpinang, menggelar Road Show Pagelaran Musik. Berthemakan, “Membangun Harmoni di Tengah Perbedaan, Pemilih Berdaulat Negara Kuat”. Sabtu (6/4).

Acara diisi dengan penampilan apik dari grup musik Bhayangkara Band Polres Tanjungpinang, juga tak kalah seru penampilan dari musisi Tanjungpinang. Yang telah berkiprah hingga ajang internasional, yaitu. Samudera Ensemble, yang juga menghadirkan Oji, yang merupakan jebolan Liga Dangdut Indonesia.

Road show pagelaran musik ini merupakan penampilan pertama, dari enam kali jadwal Road Show yang telah diagendakan. yaitu: Sabtu (6/4/2019), bertempat di Tugu Proklamasi. Mulai pukul 16.00 wib, sampai dengan selesai.

Di hari kedua, Selasa (9/4/2019). Bertempat di Cafe Garapus, mulai pukul 19.00 wib sampai dengan selesai. Selanjutnya, di hari Rabu (10/4/2019). Bertempat di D’Green, mulai pukul 19.00 wib sampai dengan selesai.

Di hari keempat, Minggu (14/4/2019). Bertempat di Taman Batu 10 Bintan Centre, mulai pukul 16.00 wib sampai dengan selesai. Selanjutnya di hari kelima, Senin (15/4/2019). Bertempat di Rimba Jaya, mulai pukul 19.00 wib sampai dengan selesai.

Di hari terakhir, yakni pada hari Selasa (16/4/2019). Bertempat di Akau Potong Lembu. Mulai pukul 19.00 wib sampai dengan selesai.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi S.Ik MH. Melalui Kasat Lantas, AKP Krisna Ramadhani SH S.Ik, menyampaikan. Pagelaran musik ini, merupakan gambaran harmoni, keindahan dan keharmonisan pada penyelenggaraan Pemilu.

Jika Pemilu dianalogikan sebagai alunan irama musik, yang dihasilkan dari beberapa jenis alat musik berbeda dengan nada yang berbeda pula. Namun, dapat menciptakan harmoni dan keindahan.

Salah seorang anggota sat-lantas polres Tanjungpinang, saat membawakan sebuah lagu

Sama halnya dengan penyelenggaraan Pemilu yang aman, damai dan sejuk. Juga akan menciptakan harmoni kehidupan, meskipun berbeda pilihan. Adapun nada sumbang yang muncul, seringkali karena berita hoax dan ujaran kebencian. Untuk itu, mari kita cegah dan perbaiki bersama.

Kapolres Tanjungpinang juga mengajak masyarakat Kota Tanjungpinang, untuk menggunakan hak pilih suara. Dengan baik, pada hari rabu tanggal 17 April 2019 mendatang.

Jangan ragu untuk datang ke TPS, karena TNI-Polri serta komponen bangsa lainnya siap mengamankan Pemilu 2019 hingga ke TPS.

Acara yang dihadiri langsung oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH, yang juga mempersembahkan lagu pada acara tersebut.

Kasat Lantas AKP Krisna Ramadhani, SH, S.I.K dan juga Ketua KPU Kota Tanjungpinang Aswin Nasution, S.Pt bersama Komisioner, Ketua Bawaslu kota Tanjungpinang M.Zaini M.Kom.I bersama Komisioner, Personil Polres Tanjungpinang dan ratusan masyarakat Kota Tanjungpinang yang antusias dan silih berganti hadir untuk menyaksikan karena acara diselenggarakan tepat di titik keramaian dan persinggahan warga

(***/hmspolrestpi)

About kompaslima

Check Also

Pasukan Lantamal IV, Laksanakan Upacara 17-an

  Tanjungpinang – kompaslima.com : Upacara rutin yang dilakukan pada setiap tanggal 17, pasukan upacara dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *