Selasa , April 23 2019
Home / Uncategorized / Ketua IKMAL Kota Tanjungpinang, Kutuk Pelaku Penembakan Umat Muslim Di Selandia Baru

Ketua IKMAL Kota Tanjungpinang, Kutuk Pelaku Penembakan Umat Muslim Di Selandia Baru

Ketua IKMAL kota Tanjungpinang, Rajab Elly S.Sos

Tanjungpinang – kompaslima.com : Ikatan keluarga besar masyarakat Maluku (Ikmal) kota Tanjungpinang, mengutuk keras aksi penembakan terhadap umat muslim Selandia baru.

Dan menghimbau kepada pemerintah pusat, untuk dapat bekerjasama dengan pemerintah Selandia baru. Serta berharap, pemerintah Selandia Baru dapat mengusut tuntas pelaku aksi penembakan itu. Ujar ketua IKMAL kota Tanjungpinang, Rajab Elly S.Sos. kepada awak media ini. Minggu (17/3).

Dalam aksi penembakan itu, lanjut Rajab. Ada terdapat beberapa warga negara Indonesia yang menjadi korban kebrutalan aksi penembakan itu, dimana hal itu dilakukan saat mereka shalat Jum’at.

Saya juga menghimbau, kepada seluruh umat muslim di dunia. Khususnya di Indonesia, mari sama-sama kita menjaga keharmonisan dan toleransi kehidupan umat beragama. Harapnya.

Ketua Kompas Amal kota Tanjungpinang, Chandar Uman

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hal senada juga diungkapkan, ketua kompas Amal Tanjungpinang. Chandar Uman. Tindakan yang dilakukan oleh pelaku penembakan itu tergolong sadis, dan tidak punya pri-kemanusiaan.

Semoga hal seperti ini, tidak terulang lagi. Dengan kejadian ini, kiranya menjadi pelajaran bagi kita. Untuk saling menghormati antar umat beragama, agar tercipta kerukunan serta kedamaian.

Seperti di negara kita, negara Indonesia yang kita cintai ini. Begitu banyaknya suku dan agama yang dianut oleh masyarakatnya, dalam hal perbedaan agama. Masyarakat selalu menghormati dan menghargai satu dengan lainnya.S Sehingga kerukunan antar umat beragama dapat terbina dengan baik sejak dulu nya.

Sama-sama kita ketahui, bahwa di negara kita ini. Sebentar lagi kita melakukan pesta demokrasi, yaitu. Pilpres dan pileg, tepatnya pada bulan April 2019 mendatang. Hendaknya, kita sama-sama menjaga kondusivitas.

Agar, pesta demokrasi itu dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada gangguan apapun. Baik dari dalam, maupun dari luar. Sesuai dengan harapan kita bersama. Ujarnya.

Semoga………..

(gad)

About kompaslima

Check Also

Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Kepri Ungkap Jaringan Narkotika Internasional

Batam – kompaslima.com : Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Kepri. Berhasil mengungkap jaringan narkotika Internasional, di pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *