Home / peristiwa / Rajab Elly, Pimpin IKMAL Kota Tanjungpinang

Rajab Elly, Pimpin IKMAL Kota Tanjungpinang

Ketua IKMAL Kota Tanjungpinang, Rajab Elly S.Sos

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tanjungpinang Рkompaslima.com :  Pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Maluku (Ikmal) kota Tanjungpinang, periode 2019-2022. Yang di hadiri ratusan anggota masyarakat Maluku, bertempat di hotel Pelangi Rainbow km. 6, Tanjungpinang, berjalan aman dan damai.

Di pilihnya ketua Ikmal kota Tanjungpinang, dilakukan secara aklamasi oleh para anggota. Diharapkan, kedepannya ketua yang baru membawa IKMAL lebih baik.

Foto bersama

Ketua IKMAL kota Tanjungpinang, Rajab Elly S.Sos. Dalam sambutannya, mengharapkan. Sebagai tanda, bahwa kami masyarakat Maluku yang ada di Tanjungpinang. Siap untuk bersinergi dan bekerjasama dengan pemerintah prov Kepri, khususnya pemerintah kota Tanjungpinang.

Dalam rangka ikut menyukseskan program pemerintah, yang berpihak kepada masyarakat provinsi Kepri, khususnya masyarakat kota Tanjungpinang.

Atas nama keluarga besar masyarakat Maluku (IKMAL) kota Tanjungpinang, saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada gubernur Kepri, walikota dan wakil walikota Tanjungpinang serta ketua ketua paguyuban Indonesia Timur yang telah memberikan support dan dukungannya.

Sehingga acara pelantikan ini, dapat terlaksana dan berjalan sesuai dengan harapan dan keinginan masyarakat Maluku.

Ketua LSM Kompass Amal kota Tanjungpinang, Chandar Uman

Sementara itu, ketu LSM Kompass Amal kota Tanjungpinang, yang juga anggota Persatuan Indonesia Timur (Perkit) kota Tanjungpinang. Chandar Uman, kepada awak media ini. Mengatakan, pemilihan ketua IKMAL kota Tanjungpinang yang dilakukan secara aklamasi ini berjalan aman dan damai.

“Pemilihan ketua IKMAL kota Tanjungpinang dilakukan secara aklamasi ini, berjalan dengan aman dan damai”.

Kami berharap, ketua terpilih ini nantinya dapat membawa Ikmal lebih baik kedepannya. Dan melakukan banyak terobosan-terobosan baru yang bersifat positif.

 

Pelantikkan pengurus IKMAL kota Tanjungpinang, dilakukan oleh walikota Tanjungpinang. H Syahrul S.Pd, yang disaksikan Gubernur Kepri, wakil walikota Hj. Rahma S.Ip serta pejabat lainnya yang hadir.

Hadir pada acara pelantikan itu, gub. Kepri. H. Nurdin Nasirun S.Sos, wakil walikota Tanjungpinang. Hj. Rahma S.Ip, ketua LAM, ketua umum DPD perkit Tanjungpinang. Para ketua – ketua paguyuban Indonesia Timur yang tergabung dalam wadah DPD PERKIT Tanjungpinang dan seluruh keluarga besar masyarakat Maluku.

Pada kesempatan itu, para undangan disuguhkan dengan makanan khas daerah Maluku (Papeda). Serta memberikan cindera mata kepada berupa kain selempang adat khas Maluku.

(gad)

About kompaslima

Check Also

Keluarga Besar NU Serta LAM Kota Tanjungpinang Deklarasi, Menolak People Power

Tanjungpinang – kompaslima.com : Keluarga Besar NU kota Tanjungpinang, menolak gerakan people power. Dengan mendeklarasikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *