Home / Kepri / Tanjungpinang / Jelang Pemilu April 2019, Polres Tanjungpinang Gelar Patroli Berskala Besar

Jelang Pemilu April 2019, Polres Tanjungpinang Gelar Patroli Berskala Besar


Tanjungpinang – kompaslima.com : Dalam mewujudkan pemilu yang aman, damai dan sejuk pada April 2019 mendatang. Polres Tanjungpinang, melaksanakan Patroli Skala Besar. Selasa (5/3).

Pelaksanaan kegiatan diawali dengan apel kesiapan, bertempat di halaman apel Polres Tanjungpinang. Di pimpin  Kabag Ops Polres Tanjungpinang, Kompol Very E. NOR, didampingi Kasat Sabhara Polres Tanjungpinang. AKP Darmin S. Sos.

Serta diikuti Perwira dan kurang lebih 50 orang Personil Polres Tanjungpinang, bersama Personil gabungan POM TNI AD, TNI AL, TNI AU dan juga Personil dari Sat Pol PP Kota Tanjungpinang.

Dengan melaksanakan patroli bersama, dengan menggunakan belasan unit kendaraan dinas. Baik dari Polres Tanjungpinang dan POM TNI menuju ke kantor KPU Prov. Kepri, kantor KPU Kota Tanjungpinang, Kantor Panwaslu Kota Tanjungpinang, kantor Bawaslu Prov. Kepri, kantor Bawaslu Kota Tanjungpinang dan ke kantor-kantor pemenangan partai.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi S.I.K, MH. Melalui Kabag Ops polres Tanjungpinang, Kompol Very E Not. Menyampikan, tujuan dilaksanakan patroli bersama skala besar ini adalah. Untuk memberikan rasa aman, damai dan sejuk pada tahapan kampanye pemilu tahun 2019 di wilayah hukum Kepolisian Daerah Kepulauan Riau. Khususnya Polres Tanjungpinang, sehingga tercipta situasi dan kondisi yang kondusif.

Pada kegiatan patroli ini, para Personil yang melaksanakan juga mengajak peserta Pemilu dan masyarakat. Untuk menolak segala bentuk berita hoax, tidak menggunakan rumah ibadah sebagai tempat atau sarana menyelenggarakan kampanye pemilu, menjaga kerukunan dan silaturahmi antara suku, agama, ras dan antar golongan demi terwujudnya pemilu 2019 aman, damai dan sejuk.

(***/hmspolrestpi)

About kompaslima

Check Also

Keluarga Besar NU Serta LAM Kota Tanjungpinang Deklarasi, Menolak People Power

Tanjungpinang – kompaslima.com : Keluarga Besar NU kota Tanjungpinang, menolak gerakan people power. Dengan mendeklarasikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *