Home / Kepri / Mendedikasikan Waktu Dan Tenaga Untuk Membantu Warga, Adalah Niatnya

Mendedikasikan Waktu Dan Tenaga Untuk Membantu Warga, Adalah Niatnya

Petrus M Sitohang SE Ak, saat membantu warga untuk mendapatkan BPJS

Tanjungpinang – kompaslima.com : Mendedikasikan waktu, perhatian, pikiran dan tenaga untuk membantu masyarakat. Adalah niat yang tertanam dalam benaknya, karena niat tersebut selalu dilakukan dengan ikhlas.

Sosok Petrus M Sitohang SE Ak, anggota DPRD kota Tanjungpinang. Hal tersebut, jauh dilakukannya sebelum amanah yang diberikan rakyat kota Tanjungpinang dipundaknya dalam membantu masyarakat.

Di akhir masa periodenya sebagai anggota legislatif di bumi Gurindam, periode 2014-2019. Hal itu semakin diperlihatkannya, dengan membantu masyarakat untuk mendapatkan layanan Program Jaminan Kesehatan Nasional.

Selain mengkampanyekan Program Jaminan Kesehatan atau Kartu Indonesia Sehat, Petrus M Sitohang SE Ak. Ia juga mendampingi warga yang kurang mampu, untuk mendapatkan Kartu Indonesia Sehat (kartu BPJS), yang dananya bersumber dari APBD itu.

saat membesuk warga yang sakit

Kepada awak media ini, Petrus M Sitohang SE Ak. Mengatakan, hal ini dilakukan dengan niat yang ikhlas. Karena, dengan membantu masyarakat. khususnya masyarakat kota Tanjungpinang, adalah kewajiban kita sebagai manusia untuk saling membantu. Kamis  (24/1).

“membantu masyarakat ini saya lakukan dengan ikhlas, apa lagi kita sesama manusia. Adalah kewajiban kita, untuk saling membantu”.

Gito n’dut, seorang masyarakat kota Tanjungpinang. Mengaku, simpati dengan perbuatan yang dilakukan oleh Petrus M Sitohang SE Ak.

“Tanpa memandang suku dan agama, beliau cepat tanggap. Jika ada masyarakat yang membutuhkan bantuan. Hal inilah, yang membuat saya simpati dan kagum pada pak Petrus M Sitohang”.

Saya menilai, beliau adalah sosok wakil rakyat yang siap menyalurkan aspirasinya kepada masyarakat dan juga siap memberi bukti dan selalu bersahaja.

Untuk itu, pada pemilihan legislatif  (pileg) bulan April mendatang. Mari kita rapatkan barisan, untuk mendukung pencalonan Petrus M Sitohang SE Ak. Sebagai calon legislatif DPRD Kepri, dengan nomor urut 2, Dapil kota Tanjungpinang dari partai PDI-P. Tegasnya.

(gad)

 

About kompaslima

Check Also

Polda Kepri Terima, Kunjungan Kerja MKD DPR RI

Batam – kompaslima.com : Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI, lakukan Kunjungan Kerja ke Polda Kepri. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *