Home / Pendidikan / Polres Tanjungpinang, Sosialisasikan MRSF 2019

Polres Tanjungpinang, Sosialisasikan MRSF 2019

Kasat Lantas Polres Tanjungpinang, AKP Krisna Ramadhani S.I.K 

Tanjungpinang – kompaslima.com : Polres Tanjungpinang, laksanakan kegiatan sosialisasi Millenial Road Safety Festival 2019. Kepada masyarakat Kota Gurindam, khususnya usia muda/produktif. Bertujuan, mengkampanyekan keselamatan berlalu-lintas.

Adapun kegiatan tersebut, di laksanakan pada dua tempat berbeda. Yakni, di kelurahan Tanjung Siambang Dompak. Yang di laksanakan pada hari Minggu (20/01), diikuti oleh warga Tanjung Siambang Dompak, sebanyak 60 orang.

Sementara keesokkan harinya, yakni pada Senin (21/1) di lapangan upacara SMUN 2 Tanjungpinang. Yang diikuti oleh seluruh siswa, serta dewan guru berjumlah 1000 orang.

Sosialisasi Millennial Road Safety Festival 2019 ini, dilakukan sebagai upaya untuk menekan angka kecelakaan dan pelanggaran Lalu Lintas.

Kegiatan ini juga dilaksanakan, sebagai ajakan dan himbauan kepada masyarakat untuk mendukung Millennial Road Safety Festival 2019. Yang akan dilaksanakan secara Nasional pada 31 Maret 2019, dengan cara membubuhkan tanda tangan sebagai bentuk dukungan, serta berfoto bersama Polisi Lalu Lintas di Wall Foto yang sudah disediakan.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan, membentuk dukungan dari masyarakat kota Tanjungpinang secara masif. Yaitu, keberadaan Polisi yang berupaya mencegah kalangan Millennial menjadi korban laka lantas.

Untuk tulisan, gambar dan warna program Millennial Road Safety Festival. Diharapkan, gaungnya akan bergema di tengah-tengah masyarakat.

Menarik perhatian dan antusiasme masyarakat, untuk mencari tahu apa itu Millennial Road Safety Festival (MRSF ).

Tidak cukup sampai di situ saja, guna mensukseskan acara tersebut. Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi SIK MH. Membuat inovasi/gebrakan yaitu:

1.Melaksanakan Live show Bhayangkara Band Polres Tanjungpinang performance, yang akan di siarkan secara langsung di RRI Pro 2 Tanjungpinang. Pada tanggal 23 januari 2019 pukul 20.30 wib, yang seluruh personilnya merupakan anggota Polres Tanjung pinang

2.Membubuhkan tanda tangan sebagai bentuk dukungan, yang dilaksanakan oleh pelajar SMUN. 2 Tanjungpinanang.

 

 

 

 

 

 

 

 

3. Membuat video deklarasi pelopor keselamatan berlalu lintas, guna menurunkan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas.

4. Pemasangan stiker Millennial Road Safety Festival di kendaraan dinas Kapolres Tanjungpinang serta kendaraan dinas Polres Tanjungpinang lainnya.

5. Bahkan sudah ribuan orang mendukung MRSF dikota Tanjungpinang, juga tidak ketinggalan artis Ibukota memberikan testimoni dukungan seperti, Gisele, Firman Siagian, Tiwi, Delon, Enda/Ungu, Viona, Rini Idol, Ayub/Dj, Tika Panggabean, Udjo, Uut Permatasari dan Oji liga dangdut Indonesia.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi S.I.K MH. Melalui Kasat Lantas, AKP Krisna Ramadhani S.I.K. Menyampaikan, bahwa Millennial Road Safety Festival 2019 ini nantinya. Akan dilaksanakan secara Nasional dan Serentak.

Di Polres Tanjungpinang, akan dilaksanakan pada tanggal 24 Februari 2019. Yang direncanakan diadakan di gedung Daerah, bertepatan dengan kegiatan Car Free Day.

(***/hmspolrestpi)

About kompaslima

Check Also

KKDN Pasis Sesko TNI Dikreg XLVI Ta.2019, Kunjungi Polda Kepri

Batam – kompaslima.com : Sebanyak 31 orang Pasis Sesko TNI Dikreg XLVI T.A. 2019. Didampingi Marsma …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *