Home / Kepri / Bintan / Ratusan Siswa-Siswi, Ikuti Perayaan Natal Perdana Tingkat SMA-SMK Se-Tanjungpinang

Ratusan Siswa-Siswi, Ikuti Perayaan Natal Perdana Tingkat SMA-SMK Se-Tanjungpinang

 

para siswa mempersembahkan lagu puji-pujian

Tanjungpinang – kompaslima.com : Diawali dengan kata sambutan oleh panitia pelaksana, kemudian melantunkan beberapa lagu puji-pujian kepada Tuhan. Perayaan Natal perdana tahun 2018, tingkat SMA/SMK se-Tanjungpinang, dirayakan dengan penuh semangat. Dengan thema “The Power Of Unity”.

Usai melantunkan puji-pujian kepada Tuhan, acara dilanjutkan dengan kebaktian. Bertempat di Gedung GBI, Rawa Sari-Tanjungpinang. Sab’tu  (24/11).

Ketua panitia pelaksana perayaan Natal SMA/SMK se-Tanjungpinang, Albertus Harianto

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ketua panitia pelaksana Perayaan Natal tingkat SMA/SMK se-Tanjungpinang, Albertus Harianto. Kepada awak media ini, mengatakan. Sangat puas dengan terlaksananya perayaan yang telah terselenggara ini.

“saya sebagai ketua panitia pelaksana perayaan Natal tingkat SMA/SMK se-Tanjungpinang ini, sangat puas dan bangga. Karena perayaan ini, terlaksana dengan sukses”.

Untuk diketahui, Perayaan Natal tingkat SMA/SMK se-Tanjungpinang ini, baru kali ini terlaksana. Selain acaranya sukses, anak-anak juga koperatif saat menyajikan beberapa tampilan yang mereka tunjukkan.

Sementara untuk pendanaan acara perayaan Natal ini, adalah bersumber dari para siswa serta donatur. Yang mendukung, agar acara ini dapat terlaksana.

Dengan suksesnya perayaan Natal yang kami gelar tadi, saya berharap. Agar kedepan, perayaan Natal SMA/SMK se-Tanjungpinang. Dapat terlaksana kembali, bahkan dapat pula dilakukan pada tingkat SD maupun SMP se-Tanjungpinang.

Adapun susunan panitia pelaksana perayaan Natal SMA/SMK se-Tanjungpinang, yakni. Pengawas, Drs. Maidin Sirait. Ketua MGMP, Rollin. Ketua Panitia Pelaksana, Albertus Harianto. Sekretaris, Friska Tobing. Bendahara, Selma.

Hadir pada perayaan Natal tersebut, orang tua siswa serta ratusan siswa dari SMA/SMK se-Tanjungpinang.

(gad)

About kompaslima

Check Also

KKDN Pasis Sesko TNI Dikreg XLVI Ta.2019, Kunjungi Polda Kepri

Batam – kompaslima.com : Sebanyak 31 orang Pasis Sesko TNI Dikreg XLVI T.A. 2019. Didampingi Marsma …

One comment

  1. Jovani aron christ batubara

    Puji TUHAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *