Selasa , Maret 19 2019
Home / Hukum & Kriminal / Kisah Drama Raibnya Plat Baja itu, Sarat Dengan Nuansa Politik

Kisah Drama Raibnya Plat Baja itu, Sarat Dengan Nuansa Politik

Ketua LSM P2KN, Kennedi Sihombing

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tanjungpinang – kompaslima.com : Drama raibnya plat besi baja, sisa pembangunan jembatan I Dompak itu. Sepertinya, hingga saat ini. Masih belum jelas juntrungannya, pasalnya. Proses penyelidikan yang dilakukan pihak Polda Kepri, setelah hampir tiga bulan, belum membuahkan hasil.

Kurang diketahui secara pasti, apa kendala proses pengungkapan kasus raibnya plat besi baja tersebut. Sehingga, banyak kalangan menilai, kasus ini sengaja di redam dan lamban penanganannya.

Ketua LSM P2KN, Kennedi Sihombing. Kepada awak media ini, mengatakan. Jika kasus yang mendera Dinas PUPR prov.Kepri, terkait raibnya plat besi baja sisa bahan material pembangunan jembatan I Dompak, masih belum terlihat titik terangnya.

“saya menilai, kasus raibnya plat besi baja sisa material pembangunan jembatan I Dompak. Masih belum terlihat titik terangnya”.

Sepertinya, pengungkapan drama raibnya plat baja ini. Sarat dengan nuansa politik, saya menduga. Ada oknum-oknum terkait berupaya semaksimal mungkin, untuk meredam kasus ini. Tapi, saya yakin dan percaya. Kasus ini, tidak akan bisa di redam.

Jika memang kasus ini di redam, maka. Kita akan mengambil langkah lain, tentunya. Sebelum langkah lain itu kita lakukan, kita akan bertanya terlebih dahulu dengan pihak Polda Kepri. Tentang, kejelasan kasus tersebut.

plat besi baja, sisa material pembangunan jembatan I Dompak

Karena, kita dari LSM P2KN dan tim yang tergabung dalam tim pencari fakta ini berkomitmen. Jika kasus ini tidak dapat diselesaikan, maka. Kami akan membawa kasus ini, sampai ke mabes Polri bahkan ke KPK.

Terkait hal ini, masyarakat Kepri merasa. Cukup lama menunggu, bagaimana akhir cerita drama kasus ini. Serta ingin mengetahui, siapa aktor utama, dari drama kasus raibnya plat baja ini. Jelasnya.

Hingga saat ini, Kami dari LSM P2KN dan Tim Pencari Fakta. Belum mendapatkan info dari pihak Polda Kepri, terkait. Sejauh mana perjalanan penyelidikan kasus raibnya plat baja tersebut.

Kami berharap, hendaknya. Jangan lagi ada upaya-upaya, untuk menghalangi penegakkan hukum tersebut. Kita dukung kerja keras pihak kepolisian, untuk mengungkapnya. Tegasnya.

(gad)

About kompaslima

Check Also

Sempena HUT IWP Kota Tanjungpinang Ke-16

Lis : “Politik itu adalah ibadah”                   Tanjungpinang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *