Selasa , Maret 19 2019
Home / Kepri / Coffee Morning, Bersama RHP

Coffee Morning, Bersama RHP

    suasana hangat, coffee morning bersama RHP

Tanjungpinang – kompaslima.com : Dr. Richard H Pasaribu Msc Bsc (RHP), calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) utusan prov. Kepri. Menggelar coffee morning, bersama tim pemenangan dan keluarga besar Bor-Bor Marsada – Tanjungpinang. Sab’tu  (6/10).

Pada kesempatan itu, kepada awak media ini. RHP mengatakan, coffee morning ini dilakukan untuk penyegaran dan tukar fikiran. Baik kepada tim pemenangan, maupun keluarga besar Bor-Bor Marsada yang adapter di Tanjungpinang.

 

RHP berharap, kepada tim dan relawan serta keluarga besar Bor-Bor Marsada Tanjungpinang. Dalam merekrut simpati masyarakat, sebaiknya lebih banyak menyampaikan program-program untuk pembangunan di Kepri.

Karena, dengan niat dan program yang baik ditawarkan kepada masyarakat saat bersosialisasi. Tentunya, akan menjadi penilaian yang baik pula bagi masyarakat. Ujar pria kelahiran Kuta Cane – Sumatera Utara ini.

Jika di percaya masyarakat Kepri, menjadi anggota DPD RI pada pemilu tahun 2019 nanti. Untuk memajukan Kepri, adalah menjadi tanggungjawab saya. Karena, ini adalah amanah. Dan hal itu, tidak bisa di tawar lagi.

Sementara itu, salah seorang anggota Bor-Bor Marsada kota Tanjungpinang. P. Pasaribu, mengatakan. Saya sangat mendukung pencalonan RHP, sebagai calon anggota DPD RI.

Setelah saya mendengar, program-program yang beliau jabarkan. Sungguh menarik, karena program yang ia jabarkan itu, untuk membangun Kepri.

Untuk itu, marilah bersama. Kita mendukung RHP, dengan memberikan suara kita padanya. Semoga cita-citanya dan program-program itu terlaksana, jika dirinya terpilih menjadi senator utusan dari prov.Kepri. Ujarnya.

(gad)

About kompaslima

Check Also

Sempena HUT IWP Kota Tanjungpinang Ke-16

Lis : “Politik itu adalah ibadah”                   Tanjungpinang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *