Home / Kepri / Lingga / Pilih Terjun Ke Dunia Politik, Untuk Membantu Masyarakat

Pilih Terjun Ke Dunia Politik, Untuk Membantu Masyarakat

Pilih Terjun Ke Dunia Politik, Untuk Membantu Masyarakat

 

Harmadi, Bacaleg DPRD Lingga

Lingga – kompaslima.com : Keinginan agar dapat berbuat dan berguna bagi sesama, adalah niat yang tertanam di benak Harmadi.

Keinginan berbuat pada sesama itu, sebenarnya sudah tertanam sejak kecil. Bahkan, saat duduk di bangku sekolah. Harmadi, selalu cepat dan tanggap dengan kegiatan sosial. Apa lagi, jika menyangkut dengan membantu meringankan beban pada masyarakat. Khususnya, masyarakat kurang mampu.

Usai menamatkan sekolahnya, Harmadi di terima bekerja di Satuan Polisi Pamongpraja (Satpol PP) kabupaten Lingga. Namun, sifat ingin berbuat pada sesama tidak menyurutkan niatnya.

Seringnya Harmadi melakukan hal-hal lain di luar pekerjaan yang dilakoninya itu, ia-pun di percaya menjabat sebagai Ketua Karang Taruna di kelurahan Raya.

Menjabat sebagai ketua Karang Taruna, ternyata. Bersama dengan pemuda yang tergabung di Karang Taruna, mereka pun melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang sifatnya untuk membantu masyarakat.

Namun, sikap yang tertanam untuk membantu sesama itu. Di rasa Harmadi, belum begitu memuaskan.

Dengan tekad bulat dan di dukung oleh keluarga, sanak saudara serta warga di Singkep Barat. Harmadi memutuskan mengundurkan diri dari Satpol PP kab. Lingga, lalu terjun ke dunia politik untuk maju sebagai calon legislatif pada pemilihan 2019 nanti.

Dengan menggandeng partai Demokrat, Harmadi. Memastikan diri dan mendaftarkan dirinya sebagai calon anggota DPRD kab. Lingga, dengan daerah pilihan (dapil) Singkep Barat.

Harmadi-pun berharap, kiranya masyarakat Singkep raya dapat memberikan dukungan padanya. Jika terpilih nanti, akan menyalurkan tenaga dan pikirannya untuk membantu masyarakat. Senin  (24/7).

“saya mohon dukungan dari masyarakat Singkep barat, untuk pemilihan nanti. Jika terpilih nanti, saya akan membantu masyarakat kurang mampu. khususnya, untuk sosial dan kesehatan”.

(gad/riyan)

 

About kompaslima

Check Also

Kapolda Kepri, Buka Puasa Bersama Masyarakat Tanjung Uma

Batam – kompaslima.com : Kembali, Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.I.K beserta jajaran. Selama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *