Home / Kepri / Tanjungpinang / Lis : “Jadikanlah Agama Sebagai Pondas Dalam Berpolitik”

Lis : “Jadikanlah Agama Sebagai Pondas Dalam Berpolitik”

Lis : “Jadikanlah Agama Sebagai Pondasi kita Dalam Berpolitik”

Category: Tanjungpinang, Politik 

 

H. Lis Darmansyah, Petrus M Sitohang Foto Bersama Keluarga

Tanjungpinang – Kompas Lima : Mantan Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH. menyerukan kepada masyarakat Tanjungpinang agar dalam pesta demokrasi yang akan di selenggarakan juni mendatang, hendaknya jangan mudah tergesek oleh isu-isu yang dapat membuat gaduh.

Hal ini di utarakan saat mengahadiri pesta pernikahan anak dari R. Gultom, seorang warga di gedung serba guna HKBP Nomensen bt.6. Lebih indah rasanya, jika pesta demokrasi ini dilangsungkan dengan perasaan yang tenang dan damai.

“Tanjungpinang, selama ini memiliki masyarakat dengan keberadaan berpolitik yang baik. Jadi, langsungkanlah pesta demokrasi itu dengan perasaan yang tenang dan damai”. Sabtu (20/1).

pesta demokrasi inikan, lanjut Lis. Untuk memilih walikota Tanjungpinang, artinya. walikota semua masyarakat Tanjungpinang, bukan walikota kelompok tertentu.

Karena kami berharap sebagai bagian dari umat islam, memohon kepada kita semua untuk tidak menjadikan agama sebagai alat politik. Tetapi, jadikanlah agama sebagai pondasi kita dalam berpolitik. Harapnya.

Jika itu kita pegang, maka kita akan dapat bersama-sama menjaga. Bagaimanapun isu-isu agama, suku di sebarkan. tidak akan dapat memecah keharmonisan masyarakat, karena. Kebersamaan itu indah.

Sementara itu, Agus Tampubolon (56). Sosok pak Lis cukup bagus dalam memimpin kota Tanjungpinang ini, tidak membedakan suku atau agama apapun.

“Beliau adalah sosok yang bagus selama menjadi walikota, karena beliau tidak membedakan agama maupun suku masyarakat Tanjungpinang”.

Mangulosi Mempelai

Figur seperti pak Lis, lanjut Agus. Selalu tanggap dengan apa yang sedang terjadi di masyarakat, khususnya warga Batak. jika ada yang meninggal, sakit, pernikahan. Bahkan, pesta bona taon marga atau parsahutaon. Jika di kabari beliau akan hadir.

Disinggung mengenai Figur walikota mendatang, Agus berpendapat hendaknya. Figur seperti inilah di beri kesempatan untuk memimpin kembali kota Tanjungpinang.

Foto Bersama P. Lubis

“menurut saya, Figur seperti pak Lis hendaknya memimpin kembali kota Tanjungpinang dua periode. Karena program-program kerjanya sudah terlihat, juga hubungan kepada masyarakatpun cukup dekat”.

Semoga…………

(gad)

About kompaslima

Check Also

Di Polda Kepri, Rapat Koordinasi Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Prov.Kepri Diadakan

Batam – kompaslima.com : Dalam rangka memberikan masukan kepada Plt. Gubernur Prov. Kepri, selaku ketua Gugus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *