Home / Uncategorized / Pendukung Setia Lis-Maya

Pendukung Setia Lis-Maya

Meski Hujan, Massa Pendukung Setia Lis-Maya Tetap Semangat 

Category: Kepri, Nasional, Politik 8 0

 

Foto Bersama, Koalisi Partai Pendukung

 

Tanjungpinang – Kompas Lima : Meskipun hujan mengguyur deras, selain lima kader partai pendukung. Massa pendukung setia pasangan calon walikota Tanjungpinang tetap bersemangat dan terus berdatangan membanjiri asrama haji di jalan pemuda bt.4 Tanjungpinang.

Untuk mengikuti pendeklerasian H. Lis Darmansyah SH – dr. Maya Suryanti, sekaligus mengiringi pendaftarannya ke KPU Kota Tanjungpinang.

 

 

 

 

 

 

 

 

salah satu massa pendukung setia

Dengan tertib, massa pendukung setia mengikuti arahan dan acara yang berlangsung.

Sementara itu, Ketua PDIP Kepri H. Soerya Respationo, dalam sambutannya mengatakan. Pilkada bukan sekedar kekuasaan. Pemimpin tak boleh munafik, satu kata satu perbuatan.

“Pilkada bukan sekedar kekuasaan, pemimpin tidak boleh munafik. Jangan asal janji, satu kata – satu perbuatan. Kalau sudah berjanji, laksanakan. Pemimpin harus mengayomi masyarakatnya, laksanakan dengan gotong royong”.

Dalam sambutannya, Ketua Partai Hanura, Rona Andaka. Menyatakan dukungan partainya terhadap Lis -Maya, telahbsesuai dengan hati nurani masyarakat Kota Tanjungpinang. Hal itu sesuai juga dengan hasil survei yang sudah dilaksanakan.

Pada kesempatan itu, Lis juga mengatakan. Dalam pemilukada ini, Kalau jadi pemimpin, bukan untuk mencari kekuasaan.

“Kalau jadi pemimpin, Bukan sekedar cari kekuasaan. Tapi untuk mengayomi dan mensejahterakan masyarakat, khususnya masyarakat Tanjungpinang”.

Pasangan Calon Walikota Tanjungpinang Lis-Maya

Saya yakin dengan Maya, kami mampu bersama membangun Kota Tanjungpinang. Melanjutkan program-program yang telah disusun menuju Tanjungpinang Cemerlang.

Selanjutnya, dr. Maya Suryanti, dalam sambutannya mengatakan kalau dirinya sudah memutuskan untuk tidak mau lagi berpolitik.

“Awalnya, saya sudah putuskan untuk tidak maju lagi di politik. Hal ini berdasarkan pengalaman lima tahun silam, namun tak di sangka saat ini maju lagi. Dan tak diduga, di ajak Lis untuk berpasangan”.

Untuk diketahui, pasangan Lis-Maya di dukung oleh Partai PDIP P, Partai Hanura, Partai Demokrat, Partai PAN, Partai PKPI dan Partai PPP.

Semoga…………..

(gad/parlin soit)

About kompaslima

Check Also

Polda Kepri, Buka Penerimaan Terpadu Akpol, Bintara Polri Dan Tamtama Polri TA.2020

Batam – kompaslima.com : Dalam memenuhi kebutuhan Organisasi Polri, melalui penambahan kekuatan Personel Polri. Panitia Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *