Home / Kepri / Tanjungpinang / Membagi Sembako Pada Pejuang Kebersihan

Membagi Sembako Pada Pejuang Kebersihan

( Pembagian sembako pada pejuang kebersihan )

Tanjungpinang – Kompaslima. Bersempena hari sumpah pemuda ke 89, Kompaslima berinisiatif membagi Sembako berupa beras, gula dan minyak goreng kepada beberapa orang pejuang kebersihan di Kota Tanjungpinang ini.

Niat spontan untuk berbagi kepada pejuang kebersihan ini sebenarnya bukan untuk mencari popularitas Kompaslima, namun. Hal ini terjadi karena adanya inisiatif beberapa anggota Kompaslima, dasar inisiatif inilah disepakati. Untuk membagi sedikit pada sesama.

Meskipun Kompaslima baru di bentuk bulan september silam, namun. Kegiatan perdana ini dilakukan lumayan sukses, sehingga kedepannya. Berbagi pada sesama akan menjadi agenda tetap pada organisasi yang baru ini.

Momen hari sumpah pemuda inipun, Kompaslima membagi Sembako kepada beberapa petugas penyapu jalan (pejuang kebersihan). yang dilakukan di seputaran jalan D. I. Panjaitan BT. 9, persis di komplek pertokoan Bintan Centre.

Yakni, dengan membagikan 5kg beras, 1kg gula pasir serta 1kg minyak goreng. Dengan tersenyum seorang ibu paruh baya mengucapkan terimakasih atas Sembako yang telah diterimanya.

“Terimakasih pak, atas Sembako ini. mudah-mudahan bapak semua dapat rezeki, agar pembagian Sembako kalau dilakukan lagi. kami dan teman bisa mendapatkan lagi”. ujarnya sumringah.

Sembako ini, lanjut Desniwati. sungguh sangat bermanfaat buat kami sekeluarga, apalagi seperti saat ini. Kondisi perekonomian yang semakin sulit,  sekali lagi. Saya dan teman teman mengucapkan banyak terima kasih, kiranya. Kompaslima kedepannya semakin baik dan semakin jaya.

Sementara itu, Ketua Kompaslima. Benny Simanjuntak, sangat bangga dengan pemberian Sembako ini. “saya sangat bangga dengan kegiatan pembagian Sembako ini, karena hal ini dilakukan atas inisiatif dan rasa kebersamaan anggota untuk saling berbagi ke sesama”.

Apalagi, lanjut Benny. hari bertepatan dengan hari sumpah pemuda, jadi tidak salah rasanya kita berbagi pada sesama.

Mengapa Sembako ini kita tujukan kepada penyapu jalan, karena. kita merasa, para penyapu jalan inilah sebenarnya pejuang kebersihan. Mereka jugalah yang sangat besar perannya mendukung pemerintah Kota Tanjungpinang yang beberapa waktu lalu mendapat Adipura.

saya dan anggota Kompaslima berkeinginan, agar berbagi pada sesama akan menjadi agenda tetap kami. Harapnya, yang di dampingi sekretaris Kompaslima Herman S Mendrofa.

Semoga…….

(gad/parlin soit)

 

About kompaslima

Check Also

APPL Kepri Berkomitmen, Berbagi Manfaat Pasir Laut Untuk Kesejahteraan Rakyat

Batam – kompaslima.com :¬†Asosiasi Pengusaha Pasir Laut (APPL) Kepulauan Riau mempertegas komitmentnya, untuk berbagi manfaat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *