Home / Kepri / Karimun / Kapolda Kepri Resmikan Gedung Belajar Bhayangkara Fisabilillah SPN Polda Kepri

Kapolda Kepri Resmikan Gedung Belajar Bhayangkara Fisabilillah SPN Polda Kepri

Karimun – Kompaslima. Kapolda Kepri, İrjen Pol Drs.SAM Budigusdian,MH resmikan gedung belajar bhayangkara yang bertempat di SPN Polda Kepri  Tanjungbatu Kundur. Acara Peresmian Gedung Belajar Bhayangkara Fisabilillah SPN Polda Kepri, sejalan dengan penandatangan berita acara hibah, serta pemotongan pita, penekanan tombol peresmian dan penanda tanganan prasasti bangunan oleh Kapolda Kepri, Senin (16/10/17).

Dalam kata sambutan Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH mengatakan dalam kata sambutannya, “Sebagai wujud dari organisasi yang memiliki visi dan misi yang besar serta mandiri dalam melaksanakan Rekruitmen Bintara / Tamtama Polri kami memutuskan untuk melakukan percepatan pembangunan penambahan ruang belajar baru sehingga nantinya proses belajar mengajar di lingkungan SPN Polda Kepri dapat berjalan lebih baik lagi.”

“Tentunya tidak terlepas dari restu bapak Gubernur, Bupati Karimun serta hadirin sekalian yang telah memberikan motivasi dan semangat kepada kami polda kepri sehingga akhirnya berdirilah ruang belajar Bhayangkara Fisabilillah SPN Polda Kepri.” Imbuhnya.

Harapan Kapolda dengan ada pembangunan ini untuk Rekruitmen tahun-tahun yang akan datang Polda Kepri agar mendapatkan kuota Bintara/tamtama lebih banyak lagi karena faktor wilayah Polda Kepri terdiri dari 96% perairan dan 4% daratan yang memiliki bentangan yang luas dengan 3.200 pulau besar dan kecil.

Kemudian, penandatangan berita acara Hibah antara penyerahan kursi lipat dari BRİ sebanyak 70 unit kepada kapolda kepri dan 22 unit AC 2PK dari Direktur PT.Bintan Karisma Lines, Hendi. serta 10 unit kelas dan 1 Ruang Gadik dari Pimprop diserahkan secara simbolis kepada kapolda kepri.

Acara peresmian tersebut dihadiri Kapolda Kepri ,Irjen Pol Drs.SAM Budigusdian,MH, Gubernur Kepri Diwakili oleh Kepala dinas Kominfo Propinsi Kepri, Guntur Sakti. Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolres dan Jajaran Polda Kepri, Ibu Ketua dan Pengurus Bhayangkari  Daerah Kepri, Bupati Karimun diwakili oleh Wakil Bupati  Karimun H.Anwar Hasyim. M.Si,Dan Dim 0317/ Karimun diwakili Dan Ramil 03 / Kundur Mayor CZI SLAMET WAHYUDI, Dan Lanal Tg.Balai Karimun diwakili Palaksa Mayor (P) WAHYU HADIYANTO, Ibu Ketua dan pengurus Bhayangkari  Cabang Karimun, Anggota DPRD Kab. Karimun HJ.ROHANI.S.AP, Kapolsek Kundur Kompol WISNU EDHI SADONO, SH, Camat Kundur SAIPOL. S.Sos, Kacabjari Tg.Balai Karimun di Tg.Batu Kundur diwakili Jaksa SURYA BAKARA, Ibu Ketua dan Pengurus Bhayangkari Ranting Tg Batu Kundur, Tomas / Toga Se Kec.Kundur. dan Para Undangan sekitar kurang lebih 700 orang.

Pam giat oleh Personil Polsek Kundur dan Pamlalin/vooraider oleh Personil Satlantas Polres Karimun.

Sekira Pukul 11.00 Wib, Acara Peresmian gedung belajar SPN Polda Kepri Selesai, kemudian Kapolda Kepri beserta rombongan bertolak menuju Batam.(red)

About kompaslima

Check Also

APPL Kepri Berkomitmen, Berbagi Manfaat Pasir Laut Untuk Kesejahteraan Rakyat

Batam – kompaslima.com : Asosiasi Pengusaha Pasir Laut (APPL) Kepulauan Riau mempertegas komitmentnya, untuk berbagi manfaat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *